Kamis, 19 Januari 2012

Komik Baru Sabana 19 Januari 2011



 My Gentle Wolves
Pengarang : Shiiba Nana
Penerbit : M&C!, 2012
Genre : Komik cantik remaja
Ringkasan cerita :
Meguri tinggal dalam satu apartemen mewah milik salah satu kenalan orangtuanya, karena mereka harus tugas ke luar negeri.
Kenalan ayahnya ini mempunyai dua anak cowok keren. Berharap bisa tinggal dengan tenang, pupus sudah. Karena kedua cowok itu malah berusaha mengusir Meguri dari apartemen itu dengan segala cara.




Chocolate Magic-Bittersweet
Pengarang : Mizuho Rino
Penerbit : M&C!, 2012
Genre : Komik cantik remaja
Ringkasan cerita :
Selamat datang di Chocolate Noir. Aku penjual cokelat yang bisa memenuhi keinginan apapun. Apakah kau ingin tahu, kenapa aku bisa membuat cokelat pengabul permohonan?




Dear Boys Act III 7
Pengarang : Hiroki Yagami
Penerbit : Elex Media Komputindo, 2012
Genre : Komik seri remaja
Ringkasan cerita :
Pertandingan Mizuho vs Narita Chuoh ternyata masih jauh dari titik akhir.
 Anggota masing-masing tim saling tak mau mengalah dan pantang menyerah. Tapi setelah Ishi dikeluarkan dari pertandingan tiba-tiba Narita Chuoh mengeluarkan strategi yang bisa menghentikan 3 point Miura dan bahkan pergerakan Aikawa. Dengan sisa waktu 5 menit quarter terakhir ini apakah yang akan dilakukan Mizuho untuk mengejar ketinggalan?




Iliad 8
Pengarang : Uoto Osamu, Toshusai Garaku
Penerbit : Elex Media Komputindo, 2012
Genre : Komik Dewasa (Level Comics)
Ringkasan cerita :
Akhirnya Demel berhasil mendesak si assassin ahli pisau untuk menghadapinya setelah terlibat duel menegangkan. Di waktu bersamaan Iriya dan Yuri dibawa ke hadapan seorang yang sudah ‘mati’ Doktor Rot Hase yang kemudian menunjuk Iriya sebagai penerusnya. Siapa sebenarnya ilmuwan berjulukan Kelinci Merah itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar