Kamis, 01 Desember 2011

Komik Baru Perpus SABANA 30 Nov 11

Kungfu Boy Legends 10
Pengarang : Takeshi Maekawa
Cetakan kedua : 2011
Genre : Komik seri remaja
Ringkasan cerita;
Setelah melewati satu hari yang panjang Chinmi, Gunte dan rombongan Putri Mito akhirnya berpisah dan melanjutkan perjalanan masing-masing. Seiring berjalannya waktu, akhirnya Chinmi kembali ke kuil Dairin.
Chinmi yang selalu menghadapi pertempuran akhirnya merasa akan menikmati hari yang tenang, tetapi ada sesuatu yang terjadi……?




Love Comedy
Pengarang : Morita Fuji, Matsuhisa Atsushi, Tanaka Wataru
Cetakan pertama : 2011
Genre : Komik cantik remaja
Ringkasan cerita;
Makie adalah manajer toko bunga yang begitu sibuk dengan pekerjaannya. Walaupun cantik, sudah 2 tahun Makie tidak punya pacar.
Mungkin kepribadiannya yang kelaki-lakian dan penuh semangat telah menjauhkannya dari cinta.
Suatu hari 2 laki-laki muncul dihadapannya pada saat bersamaan. Yang satu adalah mantan pacarnya dan satunya lagi Miharu, teman masa kecil yang sudah 17 tahun tidak dilihatnya.
Cinta Miharu muncul tepat setelah Makie kembali berpacaran dengan mantannya membuat Makie goyah.




Words of Love
Pengarang : Sugiyama Miwako
Cetakan pertama : 2011
Genre : Komik cantik remaja
Ringkasan cerita;
Hitomi Kosaka yang ingin sekali jadi novelis mengidolakan Takeru Murasaki, novelis jenius yang masih SMA. Dengan harapan novelis jenius itu akan membantunya membuat novel debut, Hitomi masuk ke SMA yang sama dengan Takeru.
Ternyata, Takeru sangat berbeda dengan bayangannya selama ini. Dia genit, suka seenaknya. Takeru hanya mau mengajari Hitomi kalau Hitomi bersedia jadi pacarnya.




Kiss In The Night
Pengarang : Yagami Rina
Cetakan pertama : 2011
Genre : Komik cantik remaja
Ringkasan cerita;
Noa sudah setengah tahun masuk SMA, tapi dia belum juga punya pacar. Ketika pulang larut malam karena harus piket, Noa berharap punya pacar yang bisa menemaninya. Di saat seperti itu tiba-tiba dihadapan Noa muncul cowok berambut dan bermata hitam yang sangat keren.
Cowok yang melompat kearah Noa itu seolah memiliki sayap hitam. Noa bertambah kaget ketika tiba-tiba cowok itu menciumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar