Kamis, 29 September 2011

Komik Baru 27 September 2011

NARUTO 53
Pengarang : Mashashi Kishimoto
Genre : Komik Seri Remaja


Ringkasan Cerita ;
Untuk memperoleh kekuatan Kyubi, Naruto memulai latihan di pulau terpencil di desa Kumogakure. Saat segel berhasil dibuka dengan kekuatan Bee, kesadaran Kyubi yang penuh niat jahat nyaris menguasi Naruto.
Di tengah pertarungan alam bawah sadarnya, Naruto mengalami pertemuan mengharukan….




CROWN LATE
Pengarang : Odagiri Nagisa
Genre : Komik Cantik


Ringkasan Cerita ;
CafĂ© kesayanganku sejak kecil ternyata harus gulung tikar karena hutang. Aku bertekad untuk mengembalikan kejayaannya meski harus jatuh bangun…..




MY LOVELY CHEF
Pengarang : Kaname Hirama
Genre : Komik Cantik


Ringkasan Cerita ;
Sumika yang hanya menyukai masakan ibunya jadi bingung harus makan apa setelah ibunya meninggal.
Di saat bingung dia bertemu Miyoshi yang jago masak. Ternyata masakah Miyoshi cocok dengan seleranya.
Dari masakan menguarlah aroma cinta keduanya. Akankah perasaan mereka berlanjut tersampaikan jika masing-masing malu untuk mengutarakannya?




WILD LIFE 20
Pengarang : Fujisaki Masato
Genre : Komik Seri Remaja


Ringkasan Cerita ;


Burung kakaktua milik teman dr. Hachibe terkena penyakit misterius. Sambil mencari sumber penyakit tersebut Tessho menggunakan benda-benda yang umum dijumpai untuk membuat sebuah terobosan baru dalam merawat pasien.


Botol tempat dahak pun kalau dicuci bisa jadi sesuatu yang sangat berguna. Jika diperhatikan benda-benda yang seolah tidak berguna sebenarnya masih bisa dimanfaatkan.



BLEACH 42
Pengarang : Tite Kubo
Genre : Komik Seri Remaja


Ringkasan Cerita ;
Kelompok Gotei 13 berhdapan dengan 3 Espada tertinggi. Di tengah-tengah pertarungan tiba-tiba Garganta terbuka. Siapakah yang akan muncul, kawan atau lawan?



INUYASHA 54
Pengarang : Takahashi Rumiko
Genre : Komik Seri Remaja


Ringkasan Cerita ;
Pertarungan terakhir antara Inuyasha dkk melawan Naraku yang telah berhasil melakukan evolusi terakhir menggunakan Shikon No Tama yang dipenuhi kegelapan, di MULAI SEKARANG!




TOPENG KACA 17
Pengarang : Suzue Miuchi
Genre : Komik Seri Cantik Remaja


Ringkasan Cerita ;
Setelah sukses menjadi Putri Aldis dalam “The Two Princees” Maya tidak saja berhasil bangkit tapi dia sudah siap untuk menerima tawaran main film yang datang padanya. Maya memutuskan menerima tawaran sutradara besar Ryuzo Kuronuma.
Dia mendapat peran sebagai seorang gadis serigala bernama Jane dengan lawan main Yu Sakuragi, orang yang pernah dia cintai…




ILIAD 6
Pengarang : Toshusai Garaku
Genre : Komik Level Dewasa


Ringkasan Cerita ;
Dari Profesor pikun di Wina Austria, Iriya mendapatkan nama seseorang yang mendampingi Nazi mencari Atlantis saat Perang Dunia II. Julukan “Rot Hase” Kelinci merah berasal dari Izuma, Jepang.
Tujuan Iriya berikutnya adalah Izuma negeri para dewa, tempat Jepang pertama kali dibentuk dan mitos para dewa lahir. Tempat dimana Kelinci Merah siluman jahat yang gemar memakan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar