Jumat, 12 Agustus 2011

Komik Baru Perpus Sabana

10 Agustus 2011
Demon King 34
Komik Seri Remaja
Ringkasan cerita Demon King 34;
Demi membuka pintu akhirat, Murin berusaha mengumpulkan 1000 orang tumbal. Demon King dkk yang mengetahui hal tersebut berusaha menggagalkannya.
Namun, Demon King begitu terkejut saat tahu ternyata yang Murin inginkan adalah menyingkirkan kedudukan Raja Akhirat.
dr. Koto 6
Komik Seri Remaja
Ringkasan cerita dr. Koto 6;
Kensuke Goto alias dokter Koto berhasil menangani aneka pembedahan sulit di klinik kecil Pulau Koshiki, sebuah pulau di tengah laut. Dia mengalami kecelakaan saat bermain di pedalaman gunung dengan Takehiro. Kesakitan akibat kaki yang mengalami sindrom comparment, dislokasi bahu dan luka di organ dalam menyebabkannya kehilangan kesadaran. Dokter di pulau ini hanya dia seorang. Siapa yang akan menolong nyawanya? Apa sebuah suara jeritan di telinga Koto saat itu akan menyadarkannya?
Wild life 19
Komik Seri Remaja
Ringkasan cerita Wild Life 19;
Pertimbangan! Pertimbangan! Kanebakari kepala seksi bagian administrasi selalu menuntut masalah keuangan. Bagaimanakah Tessho menghadapi serangan kerasnya? Dalam pelayanan yang penting perasaan atau uang.
Vinland Saga 6
Komik Seri Remaja
Ringkasan cerita Vinland Saga 6;
Saat itu, perang Maldon. Perang yang cukup seru. Komandan pasukan lawan Byrhtnoth cukup kuat. Tharkhell saja bisa terluka berat. Sesaat, cuma sesaat tapi aku melihatnya Tharkhel yang tangguh jatuh dan berlutut....
Love Affair 10
Komik Seri Dewasa (Level comics)
Yukito dan Kotori putus setelah pertengkaran hebat, namun setelah putus pun mereka masih saling memendam rasa suka. Yukito akhirnya mengajak Kotori ke festival setempat. Kotori yang sudah memantapkan hatik, memutuskan akan menyatakan rasa sukanya pada Yukito sekali lagi. Apakah perasaan Kotori dapat tersampaikan? Lalu bagaimana Yukito menanggapi pernyataan cinta Kotori?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar